Kamis, 13 Oktober 2011

Maksud Tuhan sungguh tak kuduga

rasanya baru kemarin kegagalan itu namun Tuhan memberikan jawaban dengan panggilan PSP3 tapi yang membuat bingung diriku penempatan yang diluar Jawa, oh Tuhan sungguh aku bingung. waktu yang begitu mepet. masukan banyak dari berbagai orang. rasannya terlalu cengeng diri ini, namun apa daya inilah aku. inilah ciriku. anak nomer 3 dari 3 bersaudaran yang mau gak mau harus menjaga orang tua. ingin rasanya diri ini keliling dunia namun tak bisa. tuhan malam ini aku berdoa tuk temukan jawaban yang terbaik untukku. amin aku memang bukan orang yang suci namun aku percaya akan kekuatan doa. kepada siapa lagi selain padamu aku bersandar. beban di pundakku ini sudah terasa begitu beratnya. tuhan bantulah hambamu ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar